Obrolan Jumat #5 – Challenge To Be Positive

Minggu ini intensitas saya bermain Handphone bisa dibilang super intens. Sebenernya saya sendiri nggak terlalu suka dengan hal itu tapi tidak bisa dipungkiri screen time dengan handphone itu memang seru ya kan? *pembelaan.

Nah, untungnya screen time saya tuh membuahkan hasil yang menyenangkan banget. Saya itu termasuk orang yang seringkali ngerasa perlu support kalau energi saya udah habis karena lagi down atau kehilangan semangat. Disitu, kadang pelarian saya untuk bisa mendapatkan energi lagi adalah dengan buka-buka quotes di google atau pinterest. Senengnya kemarin saya nemuin hal seru di pinterest yang menarik banget buat saya yaitu 30 Day Writing Challenge. Saya pikir boleh juga nih dilakuin.

Challenge nya adalah kita diminta nulis tentang 30 topik berbeda setiap harinya. Kalau saya pengen banget masukin challenge ini di blog biar lebih dalam merasakan hidup dan membuat setiap hari lebih bermakna plus positifffff…

Semoga saya bisa selesai in challenge ini deh.. dan sebagai buktinya saya bakal share di wordpress ini terus setiap harinya.

Tujuannya satu biar ingat untuk berfikir positif terus aja. Menurut saya challenge ini kan positif banget nih jadi kalau saya lakukan setiap hari kan paling nggak saya jadi ingat untuk berbuat positif.

Selamat beraktivitas teman-teman, peluk hangat!

Standard

Leave a comment